Selamat Datang di Blog LKP Mekar Sari

Selasa, 16 Juli 2013

LKP MEKAR SARI COMPUTER SUKADAMAI



 


Selamat datang di web resmi Lembaga Kursus dan Pelatihan ( LKP ) "MEKAR SARI" Asahan. Anda dapat memperoleh berbagai informasi yang berkaitan dengan kursus dan seluk beluk dari LKP Mekar Sari Computer. hal ini ditujukan sebagai wujud dari kepedulian kami, agar lebih dekat dengan masyarakat Sukadamai. Semoga dengan web ini, masyarakat Sukadamai khususnya masyarakat yang berada di lingkungan lembaga dapat mengenal lebih dalam lagi. 
SEJARAH LKP “MEKAR SARI”
Pada tahun 1998, Bapak Azhar membuka sebuah Jasa Pengetikan Komputer yang diberi nama “Azharcom”, yang saat itu melayani pengetikan Skripsi, Makalah, dan pengetikan lain. Kemudian pada bulan Juni tahun 1998 mengajukan ijin operasional lembaga kursus Komputer dengan nama “Mekar Sari Computer”yang bertujuan untuk mengembangkan  ilmu komputer dikalangan masyarakat sekitar.
Pada saat itu kursus komputer belum ada dan hanya Mekar Sari Computer saja yang menyelenggarakan kursus. Ketika pertama kali dibuka siswa/i komputer berjumlah 5 orang dikarenakan minimnya pasilitas yang dimiliki LKP sehingga harus bergantian, karena komputer yang dimiliki LKP hanya 2 PC saja. 
3 Bulan kemudian jumlah siswa bertambah karena masyarakat sekitar mulai mengetahui bahwa LKP Mekar Sari sudah ada dan bertambah berkembang, maka LKP menambah komputernya sebanyak 8 Unit. Dan Sekarang LKP

·        Program dimasa mendatang  LKP “Mekar Sari” akan selalu meningkatkan kualitas, baik Lembaga, Pendidik, Tenaga Kependidikan maupun peserta didik dan menjalankan Visi dan Misi.


VISI
Menjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang siap kerja.

MISI
1.    Menyelenggarakan program Life School yang sesuai dengan kebutuhan
     pasar.

2.    Menyelenggarakan kerja sama dengan pihak DU/DI.
3.    Membangun hubungan harmonis antara lembaga dengan masyarakat.
4.    Menghasilkan lulusan yang siap kerja maupun mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar